Sejumlah Wajah Baru Berpeluang Isi DPRD Pinrang

Sejumlah Wajah Baru Berpeluang Isi DPRD Pinrang


PINRANG,--Wajah-wajah baru diprediksi kuat mengisi kursi DPRD kabupaten Pinrang periode pemilu 2019.

Tak heran jika banyak relawan yang sengaja mengawal pleno rekapitulasi sampai selesai untuk mengawal perolehan suara calegnya yang sebelumnya sudah di hitung di Tempat Pemungkutan Suara (TPS).

Tak hanya di Kecamatan , kecamatan-kecamatan lainnya juga melakukan hal yang sama hingga ke rapat Pleno rekapitulasi ditingkat kabupaten inilah caleg-caleg pemenang untuk mendapatkan kursi di legislatif terlihat, baik itu tingkat kota, provinsi ataupun juga DPRD RI. Termasuk juga perolehan suara partai politik yang menjadi peserta pemilu serentak tahun 2019.

Berdasarkan penghitungan suara internal parpol dan data Lembaga survey yang menggelar quick count, data sementara memetakan dan diprediksi banyaknya wajah lama tumbang kembali Menduduki kursi DPRD, sementara wajah baru berpeluang besar menduduki kursi DPRD kabupaten Pinrang.hal Tersebut diungkapkan Rasyid Panrita pengamat politik Kabupaten Pinrang. Sabtu (26/04/2019).

"Dari 40 Anggota DPRD kabupaten Pinrang Kami perkirakan sekitar 28 wajah baru yang akan menduduki Kursi DPRD Kabupaten Pinrang kami yakin dengan wajah baru yang sudah memiliki pengalaman baik di bidang pemerintahan maupun pemberdayaan, masyarakat dan pemuda,"pungkasnya.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar