-->

Notification

×

Indeks Berita

SMK Budi Bangsa Pinrang Gelar Persami Perkemahan Di Apresiasi

Selasa, 09 April 2019 | April 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-09T01:21:51Z
SMK Budi Bangsa Pinrang Gelar Persami Perkemahan Di Apresiasi 


PINRANG,--Persami Perkemahan Sabtu Minggu Upacara Pembukaan Penyambutan ambalan baru.
Di pimpin langsung Pembina upacara Syafri djuma S.Pd kepala sekolah SMK Budi Bangsa Pinrang  dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Persami Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kegiatan persami ini Yang pertama kali di laksanakan disekolah ini, tentunya sangat membanggakan karena terlaksananya kami ucapkan terimakasih kepada para guru  pembimbing dan pembina utama dan pembina putra pembina putri atas kerja keras jauh hari merekomendasikan agenda ini,"ungkapnya.

Syafri djuma juga menjelaskan "jauh hari datang kesaya dan sebenarnya ini saya tunggu-tunggu karna saya juga pernah berkemah dan menjadi anggota pramuka. Bercerita pengalaman dan juga mengenai agenda ini bersifat pramuka wajib,"tuturnya.

Lanjutnya kata dia, " Oleh karena itu mengikut sistem pendidikan kurikulum 2013. Bahwa siswa diwajibkan mengikut serta dan harapan saya siswa betul-betul fokus dan ikuti agenda kegiatan hingga penutupan penyelesaian pengukuhan yang nanti akan berlangsung Dan mengenai pembina dalam upacara bahwa hari ini saya berseragam pramuka kacu dan lain lain,"jelas Dia.

Tambahnya kata dia," saya punya pakaian pramuka ini saya gunakan sekarang hanya satu kali setahun yaitu di hari tujuh belas agustus. Dan kali ini dua kalinya saya pake karna saya harap mulai sekarang agenda ini akan berlanjut lagi Salam pramuka,"imbuhnya.(thr/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update