Tambak Ikan Binaan Partai Berkarya Pinrang Tembus Penjualan Ke Luar Negeri

Tambak Ikan Binaan Partai Berkarya Pinrang Tembus Penjualan Ke Luar Negeri 


PINRANG,--Budidaya tambak hingga saat ini, terhitung sebagai salah satu usaha yang menjanjikan dan dapat memberikan keuntungan berlipat ganda.

Seperti yang dilakukan oleh Partai Berkarya Kabupaten Pinrang, di Kabupaten Pinrang bagi masyarakat di daerah tambak di kecamatan Duampanua Pinrang, Rabu (10/4/2019).

Perusahaan milik pengusaha sukses asal Pinrang, Jaya Baramuli yang menjabat ketua Partai Berkarya Kabupaten Pinrang saat ini melakukan pemanenan Ikan Bandeng di desa Paria kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sul-Sel.

Sebelum dikonfirmasi Jaya Baramuli mengungkapkan Bahwa Tambak di daerah Paria Duampanua Pinrang juga merupakan binaan partai berkarya Pinrang sebagai bentuk program dan memberdayakan masyarakat di daerah tambak. 

"Sebelumnya kita ada kan kerjasama dengan beberapa pihak perusahaan dalam penjualan Ikan antar negara, dan Kebetulan yang membeli ikan tersebut akan dikirim ke Filipina untuk penjualan, dan expor ikan jenis bandeng ini kerjasama dengan prinus perikanan panding dengan orang Pakistan untuk di expor,"ungkapnya.

Jaya menjelaskan kebutuhan ikan dari perusahaan tersebut sekitar 50 kontainer dengan kebutuhan ikan 1500 Ton, 

"jadi ini sangat peluang bagi masyarakat yang membudidayakan tambak ikan bandeng maupun udang, pertai Berkarya akan Terus menjalin kerjasama dan melakukan pembinaan pembudidaya ikan bagi masyarakat Pinrang yang memiliki tambak,"tuturnya.(Har)

Simak berikut videonya :


Video ;(Haris)

Posting Komentar

0 Komentar