Loading......

Tim Idham Arsyad Puji Kinerja Andi Aslam Patonangi.

Tim Idham Arsyad Puji Kinerja Andi Aslam Patonangi.

PINRANG,--Pemilihan umum yang akan di gelar 17 april mendatang semakin menemukan klimaksnya. Baik calon maupun Tim sukses berlomba-lomba melakukan upaya yang dapat menarik dukungan para pemilih.

Suhu politik yang semakin memanas tentunya berpeluang menciptakan gesekan sosial masyarakat olehnya itu Tim Idham Arsyad memuji Bapak Andi Aslam Patonangi karna telah mempertontonkan hal yang sangat menarik.

 "bahwa Andi Aslam Sosok yang romantis dan penuh dengan cinta, ditengah-tengah konstalasi politik yang semakin Memanas, melalui program _satu sepeda sejuta teman_ beliau seolah mengirim pesan kepada kita semua bahwa, Sepelik apapun kontestasi politik, harmonisasi jauh lebih penting,"Ungkap Saddam.

 Koordinator IA silessurenna paggalungE' tersebut menambahkan bahwa selepas jabatan beliau sebagai Bupati pinrang, Masyarakat Pinrang Akan merindukan Sosok beliau.

"kita berharap akan lahir Aslam-aslam yang lain, yang punya kecintaan dan dedikasi tinggi terhadap Pinrang,"Bebernya

Saddam Meyakini bahwa Sebagai putra daerah Andi Aslam Patonangi tentunya berharap Besar pada Figur yang dapat meneruskan perjuangan nya untuk memajukan Kabupaten Pinrang melalui Jalur legislatif di senayan.

"kami yakin bahwa Andi Aslam berharap banyak pada sosok Idham Arsyad Caleg DPR RI no urut 2 dari PKB Untuk bisa berkonstribusi terhadap Pinrang, mengingat pengalaman Pak Idham Sebagai Ketua Gerbang Tani dan Ketua Pokja Masyarakat Sipil Kementrian desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal. Kemampuan, dan modul serta pengetahuan yang dimiliki pak Idham sangat cocok untuk membangun Pinrang,"Tandas Saddam.(Rls/Sdm)

Posting Komentar

0 Komentar