-->

Notification

×

Indeks Berita

Baznas Pinrang Bantu 225 Kaum Dhuafa di Aula Masjid Agung Almunawwir Pinrang

Sabtu, 25 Mei 2019 | Mei 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-25T13:42:05Z

Baznas Pinrang Bantu 225 Kaum Dhuafa di Aula Masjid Agung Almunawwir Pinrang

PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan bantuan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Pinrang kepada 225 Kaum Dhuafa di Aula Masjid Agung Almunawwir Pinrang yang dirangkaikan dengan Buka puasa bersama , Sabtu ( 25)5/2019).

Irwan Hamid dalam sambutannya mengajak seluruh kaum muslimin untuk membantu kaum dhuafa melalui zakat baik zakat fitrah maupun zakat Mal (harta) melalui Baznas Pinrang. 

Irwan mengapresiasi eksistensi Baznas Pinrang yang mampu memberi kontribusi positif dalam pengentasan kemiskinan di Bumi Lasinrang selama ini,

” Baznas Pinrang telah memperlihatkan eksistensinya dengan penyaluran bantuan untuk mengentaskan kemiskinan di daerah kita,” kata Irwan Hamid.

Sementara itu pelaksana tugas ketua Baznas Pinrang H. Musri Tohir menjelaskan 225 mustahiq ini berasal dari 12 kecamatan yang dikoordinir melalui Pemerintah setempat bersama KUA dan para Unit Pengumpul Zakat (UPZ),” Yang kami beri bantuan hari ini berasal dari 12 Kecamatan dan akan terus kami beri bantuan melalui pembayaran zakat fitrah dan Zakat harta yang dibayarkan melalui Baznas,” ungkapnya. (*/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update