Bupati Pinrang Tarwih Perdana Di Masjid Agung Al Munawir

Bupati Pinrang Tarwih Perdana Di Masjid Agung Al Munawir

PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid melaksanakan Tarwih perdana sebelum awal puasa  ramadhan  di Masjid Agung Al Munawir Pinrang Minggu (5/5),  Turut hadir Wakil Bupati H  Alimin dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.  

Dihadapan ribuan Jemaah Bupati mengucapkan Selamat memasuki bulan suci ramadhan, sekaligus tarwih perdana sebagai Bupati Pinrang yang baru dilantik. 

Setelah di Masjid Agung berikutnya Bupati akan melaksanakan tarwih bersama masyarakat  di 12 Kecamatan di Pinrang, Bupati menyebut bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, punya makna besar untuk berbuat kebaikan dengan memperbanyak amalan amalan, diantara yang akan dilakukan mulai awal puasa sesudah Shalat Dhuhur mencanangkan membaca Al Qur’an One Day One Juz, satu hari satu Juz dan dihimbau kepada ASN yang tidak punya tugas penting  untuk melaksanakannya beserta jemaah lainnya. 

Ditambahkan bahwa momen bulan ramadhan untuk menjaga tali silaturahmi, perbedaan pilihan politik dalam pesta demokrasi tidak menjadi berkotak kotak dan mengajak saatnya untuk bersatu kembali membangun Pinrang dan menjadi harapan masyarakat  Pinrang lebih baik.(herman chandra/humas pinrang)

Posting Komentar

0 Komentar