Loading......

GP Ansor Banser Pinrang Berbagi Takjil Buka Puasa Dan Ikut Meriahkan Kampoeng Ramadhan

GP Ansor Banser Pinrang Berbagi Takjil Buka Puasa Dan Ikut Meriahkan Kampoeng Ramadhan


PINRANG,-- Bulan Ramadhan 1440H 2019M, komunitas pengusaha muda lasinrang (Pemula) menggelar pasar takjil kuliner yang berlokasi di lapangan bosowa, kabupaten Pinrang. Yang dimulai tanggal 6-31 Mei 2019.

Puluhan stand dan UMKM di Pinrang turut Ikut serta di pasar Kuliner dan takjil Kampoeng Ramadhan yang di gelar pemula itu, salah satunya diikuti Oleh PC GP Ansor Pinrang bersama Banser NU.

Satkorcab Banser Pinrang Hamdan Saat dikonfirmasi mengApresiasi atas pelaksanaan kegiatan kampoeng ramadhan yang dilaksanakan oleh Komunitas Pemula Pinrang,

"tentunya ini merupakan keberkahan Ramadhan dan dimana Ansor dan Banser sangat mengapresiasi kegiatan ini.karena Sangat bernuansa kultur dan budaya islam, kami juga disini menjual takjil buka dan juga akan mempersiapkan bekal buka puasa bagi masyarakat kurang mampu,"ungkapnya.

Hal  senada diungkapkan Salman ketua GP Ansor Pinrang Mengapresiasi kegiatan kampoeng ramadhan yang baru kali ini di gelar di kabupaten Pinrang.

"Sebagai pemuda tentunya kami sangat mendukung dan support kegiatan ini Apalagi di isi dengan kegiatan keagamaan dan lomba lomba Islami, kami berharap dengan kegiatan ini mampu memperkenalnan kultur budaya Islam serta cinta tanah air,"Jelasnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut juga bakal menghadirkan artis penyanyi religi Opick yang tampil pada tanggal 24 Mei 2019 sebagai bentuk konser Amal kemanusiaan untuk warga Palestina.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar