Loading......

Hari Terakhir PSB Pon-Pes Al Urwatul Wutsqaa, Pendaftar Melebihi Kuota Penerimaan

Hari Terakhir PSB Pon-Pes Al Urwatul Wutsqaa, Pendaftar Melebihi Kuota Penerimaan

SIDRAP - Proses Pendaftaran Santri Baru (PSB) di Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng berakhir hari ini, Sabtu (25/5/2019).

Berawal dari tahap pengambilan formulir yang dimulai pada tanggal 29 April - 13 Mei hingga tahap pengembalian formulir dari tanggal 15 - 25 Mei 2019.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari panitia pelaksana pendaftaran bahwa jumlah formulir yang keluar kurang lebih 600 dan formulir yang kembali hingga hari terakhir melebihi kapasitas yang akan diterima.

Ketua panitia H. Faisal Pide, Lc mengungkapkan bahwa jumlah tersebut melebihi kuota santri yang akan diterima sesuai kapasitas asrama yang disiapkan pihak Pondok.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa karena hal tersebut sehingga panitia akan mengadakan tahapan seleksi bagi calon santri baru.

Adapun seleksi tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin (27/5) pagi pada pukul 08.00 WITA dengan tahapan test tulis, test baca Al Qur'an, dan test wawancara.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa AGH. Asri Kasman, Lc mengatakan bahwa penerimaan santri baru tahun ini harus lebih baik agar orang tua yang akan menyekolahkan anaknya merasa nyaman dan yakin bahwa Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa adalah pilihan yang tepat.(Saf/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar