-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Hari Raya, Polres Pinrang Gelar Latihan Pra Ops Ketupat 2019

Selasa, 28 Mei 2019 | Mei 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-28T12:54:38Z
Jelang Hari Raya, Polres Pinrang Gelar Latihan Pra Ops Ketupat 2019


PINRANG,-- Guna mengantisipasi dan pengamanan arus mudik menjelang Hari Raya, Polres Pinrang melaksanakan Latihan Pra Ops Ketupat 2019, bertempat di Aula Quick Wins Polres Pinrang, Senin (27/5/2019). Latihan Pra Ops dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Lateng, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Pinrang, Pawas, Padal, dan Personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2019. "Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman teror pada saat bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan, laksanakan tugas secara maksimal," pesan Kabag Ops

Adapun tujuan diadakannya pelatihan pra operasi ketupat 2019, yakni untuk mengetahui kesiapan personil Polres Pinrang dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi, sehingga personil yang terlibat lebih memahami dan mengetahui tugas dan tanggung jawab. "Melalui Latpra Ops kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar," tutur Kabag Ops "Untuk sasaran pengamanannya yakni bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, pada saat dan pasca Idul Fitri 1440 H yang dapat menghambat dan mengganggu perayaan Idul Fitri 1440 H," terangnya.

Pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1440 H dengan sandi Ketupat 2019 di wilayah hukum Polres Pinrang dibagi menjadi 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Pengamanan yang akan dilaksanakan selama 13 hari dimulai 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019. (Humas Polres Pinrang/Rls)
.
.
.
@polisi_indonesia
@halo_polisi
@divisihumaspolri
@police_moment
@multimedia.humaspolri @poldasulsel_humas
@humas_polda_sulsel
@polda_sulsel
@satlantaspolrespinrang
@satreskrimpinrang
@resmobpolrespinrang
#polisi #polisiindonesia #polisihebat #polisibaik #poldasulsel #polrespinrang #sulsel #humaspoldasulsel #humaspolrespinrang #divisihumaspolri #multimediapolri #pinrang #satgasnusantarapolri #likeforlikes #likeforlikeback #polri #promoter #poldasulsel #humaspolri #satgasnusantara #likeforlikeback #polrespinrang #abdinegara #polisihits #polisigantengindonesia

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update