-->

Notification

×

Indeks Berita

PC PMII Sidrap Dukung Kinerja POLRI Dan TNI

Senin, 27 Mei 2019 | Mei 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-27T12:19:31Z
Logo PMII


SIDRAP,--Kinerja Personil satuan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dan Tentera Nasional Indonesia dalam melakukan pendampingan serta pengamanan selama unjuk rasa ribuan Masa aksi yang tergabung dalam Aksi “People Power di ganti gerakan kedaulatan rakyat” pada tanggal 21-22 Mei 2019 mendapatkan Apresiasi dari PC PMII SIDRAP.

Diketahui Gerakan tersebut merupakan aksi yang terbangun atas ketidakpuasan pihak-pihak tertentu yang tidak menerima keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI atas penetapan Siapa yang menjadi Orang Nomor satu di Indonesia.

Dihadapan jurnalis, Ketua PMII Sidrap D. Hasriani, menuturkan bahwa kinerja POLRI saat mengamankan unjuk rasa dijakarta pada 16 dan 17 Ramadhan patut diberi apresiasi.

“Apresiasi layak diberikan pada personil POLRI karena berhasil menenangkan Massa unjuk rasa yang hampir saja terprovokasi oleh ulah para perusuh”, Tutur D Hasriani.

Lebih lanjut, kata dia, Bilapun kedepan masih saja terjadi unjuk Rasa yang justru merugikan Persatuan dan Kebangsaan kita, maka kami siap diikutkan dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Atas Jiwa Raga, Saya siap ikut aksi bela negara seperti ini, daripada mati sia-sia”, cetusnya.“

Untuk para pembuat Rusuh dan provokator, segara diberi jera sesuai dasar aturan kita dalam bernegara”, Ungkapnya.(Rls/Wnd)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update