Loading......

Peringatan Nuzulul Qur,an Bupati Pinrang Siap Anggarkan AC Untuk Masjid Agung Al Munawir Pinrang


Peringatan Nuzulul Qur,an Bupati Pinrang Siap Anggarkan AC Untuk Masjid Agung Al Munawir Pinrang


PINRANG,--Pemerintah kabupaten Pinrang Menggelar Peringatan Nuzulul Qur,an Ramadhan 1440 H,  dengan Mengangkat tema Indahnya ramadhan Bersama Al-Qur'an. Dirangkaikan Pelantikan Pemuda remaja masjid Agung Al Munawir Pinrang.

Dalam pelantikan Pemuda remaja masjid Agung Al Munawir Pinrang. tersebut dikukuhkan langsung oleh Ketua BKPRMI Pinrang Ustadz Sulaeman Anshar,  dan di saksikan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid.
Memberikan Hikmah Peringatan Nuzulul Qur,an Ramadhan 1440 H yakni Al Ustadz Drs.Moenta M.Pd,i.

Dalam sambutan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid mengucapkan selamat atas pelantikan pelantikan Pemuda remaja masjid Agung Al Munawir Pinrang dan tentunya dengan kedepannya membuat program program dalam pengembangan Masjid.

"Melalui Pelantikan ini kami berharap agar Pemuda remaja masjid Agung Al Munawir Pinrang yang baru dilantik melakukan hal yang kreativitas, kita perlu bersyukur juga atas keaktifan BKPRMI di kabupaten Pinrang dengan adanya hal tersebut berharap dengan adanya kreativitas dapat meningkatkan kegiatan kegiatan keagamaan,"ungkapnya.

Irwan Hamid juga menjelaskan untuk itu Masjid Al Munawir Pinrang merupakan bagian dari icon Kabupaten Pinrang yang perlu di kembangkan dan menjadi pusat keagamaan bagi ummat muslim.

"Demi Pengembangan masjid pemerintah akan mempersiapkan Anggaran untuk pengadaan Alat pendingin ruangan (AC) untuk Masjid Al Munawir, tentunya dengan meningkatkan Fasilitas agar jemaah Terasa nyaman dalam menjalankan ibadah,"pungkasnya.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar