-->

Notification

×

Indeks Berita

Polres Pinrang Terjunkan Personelnya Pengamanan Shalat Isya Dan Tarawih

Kamis, 09 Mei 2019 | Mei 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-09T05:37:59Z
Polres Pinrang Terjunkan Personelnya Pengamanan Shalat Isya Dan Tarawih

PINRANG,-- Polres Pinrang, Polda Sulsel, menerjunkan personel untuk kegiatan pengamanan shalat Isya dan Tarawih di sejumlah masjid di daerah itu. Rabu (8/5/2019) malam

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH, mengatakan, kegiatan pengamanan shalat Isya dan Tarawih bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang sedang mengerjakan ibadah.

 "Dalam kegitan pengamanan tersebut kami lakukan secara selektif atau memprioritaskan masjid besar, di pinggir jalan dan jumlah jamaahnya banyak termasuk kondisi geografis jalan yang memerlukan pengaturan," ujarnya.

"Kekuatan personel yang diterjunkan sebanyak 233 personel setiap harinya dari Polres Pinrang ,"kata Kapolres.

Untuk pengamanan di wilayah kecamatan lainnya, kata Kapolres, disesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah masing-masing.

"Saya imbau seluruh masyarakat di Kabupaten Pinrang, agar dalam pelaksanaan bulan Ramadhan ini dapat dijalankan dengan saling kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan," Ucap Kapolres.

Menjaga kebersamaan dan persatuan menjadi perihal penting yang harus dilakukan oleh masyarakat untuk menjadikan ibadah puasa lebih bermakna.(Humas Polres Pinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update