Puluhan Anak Yatim Buka Puasa Bersama Bupati Pinrang

Puluhan Anak Yatim Buka Puasa Bersama Bupati Pinrang


PINRANG,--Bupati Kabupaten Pinrang H.A. Irwan Hamid, Buka Puasa Hari Pertama Ramadhan Bersama Anak Panti Asuhan yang berada di kab. Pinrang, di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Andi Makkulau, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Senin, (6/05/2019).

“Ratusan paket buka puasa kami sudah persiapkan, adapun yayasan panti Asuhan yang di undang antara lain panti asuhan St Khadijah, Addariyah, Baramuli sawitto dan Mt Bulu, dan Muslimat NU Palia”. ujar Rosdiana Rusli.

Sementara Bupati HA Irwan Hamid di dampingi Hj Andi Sri Widyati Irwan di Pendopo Rujab Bupati,  menyampaikan terimakasih dan rasa syukur bisa buka bersama anak anak yatim di hari pertama bulan ramadhan.

“Acara ini sudah berlangsung setiap tahunnya, kali ini di Undang ke rujab untuk buka puasa bersama dan Hal ini juga merupakan salah satu bagian ibadah di bulan Ramadhan dengan memberi makan anak -anak yatim”.Tutup Bupati Pinrang.

Waktu menunggu beduk buka puasa, H.A.Irwan Hamid manfaatkan waktu ajak anak anak Panti di tantang untuk menghapal al quran sebanyak- banyaknya dengan nanti akan diberikan apresiasi, pada 25 ramadhan mendatang.

Rombongan anak panti seusai gelar shalat berjamaah magrib, sebelum meninggal kan tempat, juga mendapatkan sedekah berbentuk Kotak dari Bupati Pinrang.

Kegiatan tersebut berlangsung penuh khidmat, dipenuhi keakraban dengan anak-anak Panti Asuhan.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar