Loading......

Selamat, Ini Nama 39 Kades Di Pinrang Resmi Dilantik

Selamat, Ini Nama 39 Kades Di Pinrang Resmi Dilantik 


PINRANG,--Pemilihan Kepala Desa serentak di Pinrang telah berlangsung 28 Februari 2019 lalu berjalan sukses dan aman.  Kini 39 desa dari 9 Kecamatan melaksanakan Pilkades serentak, Kades terpilih untuk periode 2019-2025 telah dilantik secara serentak pula oleh  Bupati Pinrang Irwan Hamid, Kamis (23/5).

Pelantikan itu dipusatkan di Aula kantor Bupati Pinrang yang turut disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Ny Hj A Sri Widiyati Irwan, Wakil Bupati Alimin dan isteri Ny Hj Rahmawati Alimin serta jajaran Muspida.  

Informasi yang dihimpun inilah Nama nama Kepala Desa Di Pinrang yang dilantik yakni 

Kecamatan Cempa,
Kades Sikkuale H Abdul Asistan dan Kades Mattunru Tunrue Jufri Zainuddin.

Kecamatan Suppa,
Kades yang dilantik Andi Dewiyanti Kades Wiringtasi, Ruslan Kades Ujung Labuang, H Abd Rahman,Spi Kades Tasiwalie, Kades Watang pulu Darmawan, Sudirman Kades Lotang Salo dan Amin Kades Ujung Lero. 

Kecamatan Lembang,
Muhammad Yususf Kades Benteng Paremba, Accang SIP Kades Pangaparang, Alimuddin Kades Bakaru, Hasan Kades Letta, Ahmad Kades Binangakaraeng, dan Muhammad Safar sebagai Kades Kariang.

Kecamatan Patampanua,
4 Kades yang dilantik adalah Rustan sebagai Kades Mattiro Ade, Abbas Paduai,SE Kades Leppangang, Abd Salam Kades Masolo dan Roni hakim Kades Pincara.

Kecamatan Batulappa
Badaruddin Kades Kaseralau
Kecamatan Mattiro Bulu,
Iskandar Arif jadi kades Alitta, Muhammad Nasir Kades Padaelo, Zainuddin Kades Bunga, Haedar Ahmad Kades Padakkalawa dan Muhammad Basri Kades Marannu.

Kecamatan Lanrisang
Baharuddin Kades barangpalie, Muhammad Tahir,SH sebagai Kades Samaulue, H Amiruddin,BSc  sebagai Kades Mallongi longi dan H Abd Rauf Abbas sebagai Kades Amassengang. 

Kecamatan Duampanua,
4 Kades yang dilantik, H Samunding sebagai Kades Kaballangang, Abd karim sebagai kades Buttu Sawe, Ibrahim Kades Massewae dan Hikardi,SIP sebagai kades Barugae.

Kecamatan Mattiro Sompe,
yang turut dilantik masing masing Sudirman S Kel sebagai Kades Samaenre, Muh Yunus,SPd Kades Mattongang tongang, Ir Sudartono Kades Massulowalie, Tahir sebagai Kades Mattombong dan Amor sebagai Kades Mattirotasi.  

Dalam sambutan Bupati Pinrang A.Irwan hamid mengingatkan setelah selesai Pilkades dan punya Kades yang definitif tidak ada lagi sekat sekat dan bersatu kembali membangun desa, Kades seusai dilantik segera konsolidasi mulai dari tokoh agama sampai tokoh masyarakat, hal itu untuk secepatnya bergerak membangun desa, Kades juga harus merangkul dan jangan membeda bedakan warganya.

"pelantikan Kades dilaksanakan serentak baru kali ini terjadi, paradigma kerja sekarang efesien, efektif  dan cepat disamping penghematan biaya, diharapkan kades yang usai dilantik agar secepatnya bekerja, masyarakat saat ini menunggu hasil sebagaimana yang telah diprogramkan desa itu"pungkasnya.,(har)

Posting Komentar

0 Komentar