Siswa SMK Budi Bangsa Pinrang Baksos Bagi Tajik Buka Puasa Di Jalur Trans Sulselbar

SMK Budi Bangsa Pinrang Baksos Bagi Tajik Buka Puasa Di Jalur Trans Sulselbar


PINRANG,-- SMK Budi Bangsa Pinrang menggelar kegiatan sosial bagi takjil di Jalur Trans Sulselbar bagi pengendara, Kamis (30/05) Hal tersebut diungkapkanFiqran ketua osis SMK Budi Bangsa Pinrang.

"Kegiatan ini guna Mendidik Karakter Siswa dan kegiatan ini berbagi takjil pada jam 17:00 dimulai setelah selesai dilanjutkan bukber bersama dibelakang gedung baru sekolah SMK Budi Bangsa Pinrang yang diadakan oleh segenap jajaran pengurus osis sekolah ini yang tempat untuk pembagian takjil adalah di jln raya di depan sekolah jln trans sulewasi didusun katomporang lasape kec.duampanua,"jelasnya.

Tambahnya kata dia, "Alhamdulillah sumbansi dana ikhlas yang dikumpulkan teman teman pengurus osis,dari siswa siswi yang sekolah  di sini dan jugaa para guru serta staf ikut membantu dan juga kepala sekolah kami ucapan banyak terima kasih yang bukan hanya membantu dalam hal dana namun turun juga kejalan berbagii bersama kami,"ulasnya.

Hal senada diungkapkan pembina osis smk budibangsa pinrang aswar musna wahid s.pd mengatakan Mengapresiasi pelaksaan kegiatan tersebut..

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan adanya pembagian takjil berupa makanan ini dan dilanjutkan bukber tujuannya diselenggarakannya adalah untuk melatih meningkatkan kepedulian siswa dibulan ramadan dan juga sebuah kegiatan syiar agama membantu sesama dalam berbuka puasa jadi berkah," jelas dia.

Lanjutnya kata Aswar "Harapan saya selaku pembinaan Ramadhan selalu diisi dengankegiatan kegiatan positif yg juga alan berdampak positif baik bagi diri sendiri ,orang lain.lingkungan dan masyarakat umum,"jelasnya.

Sementara Wakasek kesiswaan Muh. ghazali sm juga menjelaskan Sangat mensupport kegiatan tersebut dengan cara Mendidik Karakter Siswa.

" Selain kegiatan berbagi peduli sesama manusia ini sekaligus ajang promosi membagi bagi brosur sekolah mengenalkan pada masyarakat luas tentang keberadaan dan eksistensi Sekolah Smk Budi Bangsa Pinrang dikota pinrang ini,"ungkap Dia.

Apresiasi di ungkapkan juga dari kepala sekolah SMK Budi Bangsa Pinrang syfri djuma s.pd  sangat sangat berterimah kasih dan mengapreasi kegiatan kepaday wakasek kesiswaan.pembina osis.dan ketua osis pengurus jajarannya juga para guru yg ikut menyelenggarakan berbagi takjil dan bukber dibulan ramadhan ke 25 ini atas partisipasi dan kerja sama sehingga kita bisa melaksanakan dipuasa ke 25 ini.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar .kegiatan berbagi takjil dan sekaligua bulber ini adalah tahun ketiga diadakan. Sudah tiga y ini diadakan .insyaAllah menjadi tradisi rutinitas sekolah tiap tahunya  diadakan dibulan ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga segala kegiatan mulai awal perencanaan dan pelaksanaan ini tercatat amalan dan mendapatkan rido dari Allah swt.amin,"Imbuhnya.(thr/rls)

Posting Komentar

0 Komentar