-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Kunjungi Rumah Wa Jumantong Yang Tak Layak Huni, Minta OPD Segera Bertindak

Rabu, 29 Mei 2019 | Mei 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-29T09:31:24Z
Wabup Pinrang Kunjungi Rumah Wa Jumantong Yang Tak Layak Huni, Minta OPD Segera Bertindak


PINRANG – Menanggapi beredarnya informasi di media sosial terkait seorang lanjut usia yang harus tinggal di bawah kolong rumah yang nyaris rubuh, wakil Bupati pinrang Drs.H. Alimin, M.Si Bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait mengunjungi yang bersangkutan.

Keprihatinan wabup Alimin timbul ketika melihat informasi ini beredar secara luas di Media Sosial beberapa hari belakangan dan langsung mengambil tindakan dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi tempat yang bersangkutan bermukim.

Warga atas nama Wa Jumantong ini beberapa tahun belakangan ini memang tinggal dibawah kolong rumahnya yang nyaris rubuh sehingga sangat memerlukan uluran tangan untuk merenovasi rumahnya yang sudah jauh dari kata layak.

Wabup alimin meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah Terkait untuk segera turun tangan membantu Wa Jumantong untuk merenovasi rumahnya sehingga dapat dipergunakan lagi sebagaimana biasanya sebagai tempat berlindung dari panas terik dan hujan.

Wabup Alimin juga meminta agar OPD terkait senantiasa peka terhadap keadaan masyarakat, sehingga jika ada yang memerlukan bantuan dapat dengan sigap dilayani dengan baik sesuai kebutuhannya.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update