SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Aktivis PMII Ini Terpilih Jadi Anggota DPRD Pinrang Termuda

Selasa, 11 Juni 2019
Aktivis PMII Ini Terpilih Jadi Anggota DPRD Pinrang Termuda


PINRANG,--- Kader aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Hartono Mandu lolos sebagai anggota DPRD di Kabupaten Pinrang. Setelah  pertengahan tahun 2018 lalu, Hartono warga Kecamatan Paleteang kab.Pinrang itu maju bertarung sebagai Caleg PPP di Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Paleteang-Patampanua). 

Hartono berhasil mendapatkan dukungan sebanyak 2.146 suara dengan total suara partai sebanyak 3.258.

Saat dikonfirmasi di sela sela acara Kerabatnya Hartono yang kerab akrab disapa Tono Pemuda kelahiran 15 september 1996 ini merupakan anak ketujuh dari sembilan bersaudara mengatakan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Pinrang khususnya yang ada di Kecamatan Paleteang dan Patampanua.

"terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, partisipasi, dan kerja sama seluruh tim yang bertugas sertaTerimakasih karena senantiasa mendorong dan memberi semangat, dan dukungan masyarakat di kecamatan edan patampanua" ucap Hartono.

Selain aktif berkecimpung di PMII,  Hartono juga merupakan generasi milenial peduli kepada Komunitas  kepemudaan yang ada di Pinrang Dan juga merupakan mahasiswa STIE Amsir Parepare

" Saya pernah di PMII dan salah satu Komunitas Lasinrang Auto Club / Pinrang Car Community," papar Hartono.

Ia merupakan lulusan Sekolah Dasar (SD) Inpres Paleteang, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al-Mazaahirah Baramuli Pinrang, dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Mazaahirah Baramuli Pinrang.

"Setelah menjabat nanti, saya siap mengabdikan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan peduli kepada pengembang sosial kepemudaan, " pungkas.(Har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar