Bejat, Empat Pemuda Asal Duampanua Pinrang Di Amankan Polisi Gegara Kasus Pencabutan

Bejat, Empat Pemuda Asal Duampanua Pinrang Di Amankan Polisi Gegara Kasus Cabul,

PINRANG,--Team Crime Fighters Unit Resmob, Unit identifikasi, Unit PPA dan personil Polsek Duampanua Polres Pinrang. Dipimpin Ipda Ahmad didampingi Aiptu Kaharuddinsyah dan Bripka Aris, SH.

Telah melakukan penangkapan. Terhadap terduga pelakuTindak Pidana menyetubuhi anak dibawah umur. Di Kampung Biringsalo, Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Kamis (20/6/2019)

Korbannya adalah NH(16) tinggal di Kampung Cempa Toa, Desa Tanra Tuo Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang.

Kejadiannya (14/6/2019) sekira pukul 23.00 wita di Kampung Lampa, Kelurahan Lampa Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Sementara pelaku IL (33), Darman (22) AI (18), ketiganya bekerja sebagai Tukang Batu dengan domisili di Kelurahan Lampa dan Pekkabata. Sementara SR (19) Petani beralamat Kelurahan Lampa Kecamatan Duampanua

Awalnya Korban dan AI berkenalan melalui media sosial (facebook). Setelah sebulan berteman, AI datang diwarung tempat NH Bekerja, dan mengajak jalan-jalan. Dengan menggunakan sepeda motor.

Namun AI membawa NH ke rumah kosong (rumah sarang burung walet yang masih dalam tahap pembangunan). Sesampainya disana AI melakukan aksi bejatnya bersama empat rekannya.

Dengan adanya laporan NH Selanjutnya Polisi melakukan penyelidikan.

Dari pengakuan Korban bahwa, telah disetubuhi oleh Lebih dari satu orang secara bergiliran. Setelah identitas dan alamat pelaku diketahui. Selanjutnya Aparat bergerak dan mengamankan 4 orang terduga pelaku masing masing dirumahnya.

keempat Pelaku diamankan di Polres Pinrang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Rls)


Posting Komentar

0 Komentar