Bupati Pinrang Sidak Di Institusi Pendidikan Dan Kesehatan

Bupati Pinrang Sidak Di Institusi Pendidikan Dan Kesehatan


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan sidak di dua lokasi, Rabu (26/6/2019). Bupati kali ini mengunjungi dan memastikan dua institusi yakni pendidikan dan kesehatan ini berjalan dengan baik.

Bupati saat kunjungan didampingi Kabag Humas, H. Mursen, Kabag Hukum, Yosep, Kabag Ortala, Syamsumarlin dan Kabag Kesra, Laupe'. Di SMP Negeri 1 Pinrang, Bupati meninjau langsung proses penerimaan siswa baru yang sementara berjalan.

Irwan Hamid menekankan kepada panitia pelaksana penerimaan siswa baru untuk melakukan proses seleksi sesuai dengan aturan yang ada. Menurutnya, aturan saat ini semakin ketat.

Di hadapan para guru, Bupati juga berpesan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan meningkatkan kedisiplinan.

"Guru adalah contoh bagi siswanya" singkat Irwan.

Sementara di Di Rumah Sakit Lasinrang hampir semua ruang perawatan dimasuki untuk memastikan kehadiran dan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik.

Bupati juga bertanya ke beberapa pasien tentang pelayanan kesehatan yang diterima. Irwan juga memberikan semangat kepada masyarakat yang sementara sakit agar bersabar dan semoga cepat diberikan kesembuhan. "Sabarki, semoga cepat sembuh" harap Irwan.(humas pinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar