SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Diduga Sakit, Warga Sempang Pinrang Ditemukan Meninggal Di kediamannya

Sabtu, 22 Juni 2019

Diduga Sakit, Warga Sempang Pinrang Ditemukan Meninggal Di kediamannya

PINRANG,--Warga sempang timur Desa mattiroade kecamatan patampanua kabupaten pinrang ,telah digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki laki di dalam rumahnya sendiri depan mesjid baiturahim pada hari sabtu (22/6/2019), sekitar pukul 14.00

Korban adalah Subhan Sukadi (48) pekerjaan tidak ada merupakan warga Senpang timur Desa Mattiroade kecamatan patampanua kabuapaten pinrang.

Menurut keterangan saksi Muliati (50) yang merupakan kakak kandungnya sendiri pekerjaan Dosen IAIN parepare, yang pertama kali menemukan korban di dalam rumah .

Kisah kejadianya bahwa pada hari sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 14 .00 wita kakak korban muliati dari pare pare menuju rumah korban dengan maksud untuk memberi uang belanja karena biasanya kakak korban datang membawakan uang korban dua kali seminggu.

Pada saat kakak korban masuk kedalam rumah dan mencium bau busuk dan melihat korban di dalam kamar sudah meninggal dunia.

Kapolsek patampanua AKP Muh Idrus,SH.M, di komfirmasi Awak media membenarkan korban tinggal sendiri di rumahnya ,selama 3 tahun karna korban mengalami gangguan kejiwaan, dan korban meninggal diperkirakan sudah 4 hari di rumahnya dan sudah membusuk.

Tim medis PSC 119 dari dinas kesehatan mengevakuasi korban dan memasukan kekantong mayat identifikasi polres melakukan pemeriksaan luar terhadap korban , namun keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi mayat sehingga di buatkan surat pernyataan penolakan otopsi dari keluarga korban serta mengatahui kades mattiroade.(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS