Dinsos Pinrang Dirikan Tenda Darurat Untuk Korban Kebakaran

Dinsos Pinrang Dirikan Tenda Darurat Untuk Korban Kebakaran

PINRANG,-- Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pinrang kembali menunjukkan rasa empati mendalam akan bencana yang dialami warganya.

Jum'at (14/6/2019) Dinas Sosial Kabupaten Pinrang berinisiatif mendirikan tenda darurat untuk dipergunakan oleh keluarga Usman korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kelurahan Pakkie Kecamatan Tiroang.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang A.Patajangi Sabli yanh ditemui mengungkapkan, bantuan ini adalah upaya untuk meringankan beban korban selama korban membenahi kediamannya yang habis dilalap api beberapa hari lalu.

selain itu, lanjut Patajangi, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sosial juga intensif memberikan bantuan pokok untuk dipergunakan oleh korban.

Patajangi melanjutkan bentuk empati ini merupakan kewajiban pemerintah, dimana warga yang menjadi korban bencana harus dibantu sesuai dengan tugas Pemerintah yang hadir untuk melayani masyarakatnya.

"Tenda pengungsian kami dirikan di halaman kantor Lurah Pakkie, hal ini dilakukan untuk membantu korban sembari membenahi kediamannya yang beberapa hari lalu habis dilalap api" pungkas Patajangi.(*/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar