SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Finalis Putri Putra Asal Pinrang Juara Di Duta Anti-Narkoba Sulsel

Rabu, 26 Juni 2019


Finalis Putri Putra Asal Pinrang Juara Di Duta Anti-Narkoba Sulsel


MAKASSAR,-- Finalis Asal Pinrang Yakni Decelya Widya Pratiwi, keluar sebagai juara the best catwalk kategori putri sementara Alif Pramadhan juara runner 2 pada ajang Pemilihan Duta Anti-Narkoba se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar Srikandi Pemuda Pancasila, di Makassar, Selasa (25/6/2019).

kedua Finalis asal Pinrang  itu yang ikut pada event ini setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang hingga menjadi yang terbaik Se-Sulsel.

Meski demikian keduanya sangat bersyukur terlibat langsung di Pemilihan Duta Anti-Narkoba Se-Sulsel.

Atas prestasinya itu, ketua DPC Pemuda Pancasila Srikandi kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kedua putra dan putri Pinrang bisa mendapatkan juara.

"Tentunya dengan kegiatan ini kami sangat mensupport apalagi dengan mendukung kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, dan untuk kedua Peserta asal Pinrang kami ucapkan terimakasih sudah membawa nama Pinrang di ajang tersebut,"ungkap Andi Azizah Irma Wahyudianti Irwan ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila kab Pinrang.

Hal senada juga diungkapkan  Sukmawati busra siri Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila kab. Pinrang di dampingi Manager rumah mode, Tawan mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan ajang Pemilihan Duta Anti-Narkoba se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar Srikandi Pemuda Pancasila.

"Selamat pada pemenang ajang Pemilihan Duta Anti-Narkoba se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar Srikandi Pemuda Pancasila, kami berharap agar kompetisi ini terus dilakukan demi mengembangkan bakat pada pemuda khususnya dalam mensosialisasikan Bahaya Narkoba,"pungkasnya.

Pemilihan Duta Anti-Narkoba Sulsel diselenggarakan oleh DPW Srikandi Pemuda Pancasila sejak 24 – 25 Juni 2019. Setiap peserta merupakan utusan DPC Srikandi Pemuda Pancasila dari 16 Kabupaten dan kota Sulsel.

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk menggali potensi bakat minat pemuda di sulawesi selatan,” tandas Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Irmawati Syahrir. (Har/El)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS