-->

Notification

×

Indeks Berita

Gegara Ini, Puslitbang Polri Kunjungi Kantor Satpol PP Pinrang

Rabu, 19 Juni 2019 | Juni 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-19T04:11:31Z
Gegara Ini, Puslitbang Polri Kunjungi Kantor Satpol PP Pinrang


PINRANG,– Sebagai Mitra dari kepolisian Republik Indonesia (Polri), Pusat Pengembangan dan Penelitian (Puslitbang) Polri mengunjungi Kantor Satuan Polisi pamong Praja Kabupaten pinrang Rabu (19/6/2019).

Maksud dari kedatangan Puslitbang Polri ke Kantor Satpol PP ini bertujuan untuk mengumpulkan sampel dari Penelitian yang bermaksud untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya kinerja Shabara dan Intel.

Tim yang dipimpin oleh Analis utama Kombes Pol Drs Dadang Suwondo yang didampingi Konsultan Peneliti dari LIPI Drs. Aru Wahyono Msi, Kasubbid Gastin Bid Gas Opsnal Puslitbang Polri AKBP Hanafiah Nembo serta AKBP Rahmat Syukri dan selpia.

Tim disambut langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhadir Muddin didampingi beberapa pejabat struktural lingkup Satpol PP kabupaten pinrang.

Pada pertemuan  ini Kasubbid Gastin Bid Gas Opsnal Puslitbang Polri AKBP Hanafiah Nembo  menjelaskan terdapat 5 bidang pelayanan dari 5 Fungsi Opsnal Kepolisian yaitu Bidang Lalulintas, Reskrim, Intel, Binmas dan Sabhara, khusus kuesioner ini fungsi Shabara dan Intel yang menjadi sasaran  untuk  dilakukan penelitian sejauh mana pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat serta tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang telah diberikan.

selain di Kantor Satpol PP, tim yang lain juga mengambil kuesioner di polres, KPU dan panwas serta turun langsung ke masyarakat untuk meminta tanggapan mereka atas pelayanan yang telah diberikan oleh Polres Pinrang terhadap masyarakat.

Hanafiah melanjutkan, Kuesioner ini juga akan dijadikan barometer untuk menilai seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan Pihak khususnya fungsi Shabara dan Intel.

Sementara kasat Pol PP Pinrang Muhadir Muddin mengungkapkan, Pihaknya sangat menyambut baik atas kehadiran Puslitbang Polri yang turun langsung ke kantor sat pol PP untuk diskusi dan pengisian kuesioner, selama ini  Satpol PP dan Polres Pinrang selalu bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan ketertiban dan ketentraman ditengah masyarakat.

Contohnya, lanjut Muhadir, dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 yang berlangsung aman dan terkendali, Hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik dari semua pihak termasuk dari TNI.

“Kedepan kami berharap agar kerjasama dengan Polri terus lebih di tingkatkan  dalam  mewujudkan ketertiban dan ketentraman di kabupaten Pinrang” Terang Muhadir. (*/Came).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update