Guru Sman 3 Pinrang Ikuti IHT

Guru Sman 3 Pinrang IkutIHT


PINRANG,-- Guru Sma Negeri 3 Pinrang mengikuti In House Training (IHT) Peningkatan Mutu dengan tema: Bersama Bergerak Mewujudkan Sekolah Santun Berkarakter Dan Inovatif.

Kegiatan ini berlanjut selama 3 hari dimulai hari tanggal jumat 28-30 minggu juni 2019 hal tersebut diungkapkan langsung wakasek humas Sman 3 Pinrang DRA. HJ Hasmiah MPd.

"Suatu kesyukuran atas kehadiran bapak Baharuddi Iskandar S.Pd M.Pd. selaku Kepala cabang dinas pendidikan propinsi sulawesi selatan wilayah X (pinrang,enrakang,toraja). sekaligus membuka kegiatan ini yaitu In House Training (IHT) di sman 3 pinrang ini,"katanya.

Sambutan kepala Upt Sman 3 Pinrang wahid nara s.pd.m.pd) dalam sambutannya mengatakan kegiatan In House Training yang ada di pinrang baru dua sekolah yang menjalankan ini.

"Pertama di sman 1 pinrang dan sekolah sman 3 pinrang ini adalah yang kedua. Melalui kegiatan ini semoga sekolah sman 3 pinrang ini mampu mewujudkan sekolah  santun berkarakter dan inovatif,"Ungkapnya.

Sementara Sambutan kepala dinas pendidikann provinsi sulsel wilayah X Baharuddin Iskandar SPd.MPd Mengatakan "sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan di sekolah ini. setelah membuka kegiatan memberikan nasehat arahan kepada bapak ibuguru dsman 3 pinrang  untuk keikhlasan dalam bekerja Dan lakukan pendekatan hati siswa bukan lagi tindak kekerasan karna bukan jamannya sekaligus membawa materi pemerintah abad ke 21,"pungkasnya.

Diketahui Alamat sekolah sman 3 pinrang yang beralamatkan di jln poros pinrang-langga .desa patobong.kec.mattiro sompe.kab pinrang 91261.

Diakhir materi dan sesi tanya jawab seputar perkembangan masalah dan kemajuan pendidikan.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar