SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Halal Bihalal Tim Penggerak PKK, Ajak Istri support Suami Yang Bekerja

Selasa, 18 Juni 2019
Halal Bihalal Tim Penggerak PKK, "Ajak Istri support Suami Yang Bekerja"


PINRANG -- Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah, Dharma Wanita Kabupaten Pinrang menggelar halal bihalal di Gedung PKK Jl. Bau Massepe Pinrang, Selasa  (18/6/2019).

Acara yang bertujuan meningkatkan tali silaturahmi ini digelar bersamaan dengan pertemuan rutin bulanan tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Hj. Herawati Alimin  Ketua Dharma Wanita Pinrang Dyah Puspita Dewi, Hj. Rasmi Islamuddin dan ratusan anggota Dharma Wanita Kabupaten Pinrang.

Sri Widiyati Irwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dharma Wanita adalah organisasi yang penting, baik sebagai ajang silaturahmi juga saling berbagi pengetahuan.

Sri Widyati Irwan melanjutkan, dalam keseharian mendampingi suami yang seorang birokrat, anggota Dharma wanita juga dituntut untuk senantiasa memberikan manfaat serta menciptakan kesejahteraan dalam masyarakat terutama dalam keluarganya sendiri.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Pinrang drg Dyah Puspita Sari menuturkan bahwa, kegiatan silaturrahmi ini adalah salah satu bentuk upaya untuk mempererat hubungan emosial antar anggota, selain memberdayakan diri untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan keluarga.

"Dharma Wanita banyak melakukan kegiatan sosial sekaligus memberikan support kepada para suami dalam melaksanakan tugas-tugas kantor," ujarnya.

Ia berharap Dharma Wanita Kabupaten Pinrang semakin maju dari sebelumnya. "Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga ke depan Dharma Wanita menjadi lebih maju," ucapnya. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS