SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Hujan Mengguyur Pinrang, Genangan Air Rendam Ruas Jalan Poros Trans Sulselbar

Kamis, 13 Juni 2019
Hujan Mengguyur Pinrang, Genangan Air Rendam Ruas Jalan Poros Trans Sulselbar

PINRANG,-- Jalan di sekitar area Lampu merah Simpan lima jalan Sultan Hasanuddin , terendam air akibat hujan yang sempat mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Pinrang malam hingga pagi tadi. kamis (13/6).

Baharuddin, seorang pengguna jalan yang menyebut ketinggian air di lokasi itu sekitar 20 cm.

"Tingginya cukup mengganggu para pengendara dan masyarakat yang berbisnis di daerah tersebut dewasa.tingginya Sekitar 20-30 cm," kata Baharuddin, kamis (13/6).

Baharuddin menuturkan banjir terjadi tepatnya di Jalan Poros Trans Sulselbar tepat di jalan Sultan Hasanuddin. Air menggenangi ruas jalan sepanjang 50 meter.

Air yang Tergenang itu membuat kendaraan tersendat untuk melintas. Membuat Warga setempat yang berbisnis ikut terganggu.

Meski tergenang air, namun arus lalu lintas di kawasan tersebut tidak mengalami penumpukan.

"Genangan air Biasa terjadi jika curah hujan berlangsung lama. Adanya kejadian itu, sangat menganggu aktivitas kami," ujar bahar.

Kawasan di Area Simpan lima jalan Sultan Hasanuddin jadi salah satu titik langganan banjir Salah satu penyebab banjir di kawasan itu diduga aliran air di Drainase Tersebut dangkal yang biasa terjadi setiap hujan deras mengguyur kawasan itu.

Masyarakat berharap agar pemerintah setempat segera melakukan tindakan dan melakukan pembenahan pada drainase di wilayah kota Pinrang,(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar