-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Jajaran Polres Pinrang Lakukan Ini,!

Senin, 17 Juni 2019 | Juni 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-17T12:22:45Z
Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Jajaran Polres Pinrang Lakukan Ini,!


PINRANG,-- Mako Polsek Jajaran Polres Pinrang mulai berbenah dengan  memasang atribut umbul-umbul sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT Bhayangkara ke -73.

Hari ulang tahun Bhayangkara ke -73 tinggal beberapa minggu lagi, jelang HUT Bhayangkara, sudah selayaknya sebagai anggota Polri harus berbenah baik pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan peseorangan atau penampilan dari Mako Polsek.

Senada dengan hal diatas, menindaklajuti perintah Kapolres Pinrang guna menyambut HUT Bhayangkara ke -73 Polsek jajaran harus proaktif dalam menyukseskan HUT Bhayangkara tersebut.

Seperti yang terlihat beberapa hari terakhir ini anggota Polsek kompak memasang hiasan umbul-umbul di depan Mapolsek Jajaran sebagai wujud rasa syukur jelang HUT Bhayangkara ke -73.

Diketahui bahwa Polres Pinrang akan menggelar acara HUT Bhayangkar Ke-73 yang lebih sederhana namun khidmat, pelaksanaannya pun akan di gelar di salah satu Polsek agar lebih mendekatkan pihak Kepolisian bersama warga.(Humas Polres Pinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update