-->

Notification

×

Indeks Berita

KNPI Gelar Buka Puasa Bareng Pengurus OKP di Mesjid Agung Parepare

Minggu, 02 Juni 2019 | Juni 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-02T12:07:55Z

KNPI Gelar Buka Puasa Bareng Pengurus OKP di Mesjid Agung Parepare

PAREPARE,-- DPD KNPI Parepare menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus DPD, DPK dan OKP se-Parepare. Acara itu berlangsung di Mesjid Agung KH. Abdurrahman Ambo Dalle, Minggu 2 Juni.

Acara tersebut dihadiri Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah, jajaran pengurus DPD, para ketua DPK, serta OKP seperti PMII, IPNU, IPM, BM PAN, Wirakarya, Srikandi PP, Sapma PP, dan lainnya.

Turut hadir Ketua Pemuda Muhammadiyah Yadi Arodiaskara, serta Ketua LazisNU Parepare Shodiq Asli Umar yang juga anggota MPI KNPI.

Asy'ari mengatakan acara itu digelar untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antar pengurus KNPI dan OKP. Selain itu, juga momentum untuk saling bermaafan jelang Idul Fitri.

"Hubungan yang harmonis antar pengurus KNPI serta OKP adalah modal berharga dalam kerja-kerja kepemudaan. Ini harus kita jaga dan tingkatan terus," ujarnya kepada awak media disela acara.

Dalam silaturahmi tersebut, Asy'ari juga menyinggung soal rencana pelantikan pengurus DPK. Ia berharap, ketua DPK tidak sekadar setor nama dalam kepengurusan.

"Menjadi pengurus KNPI membawa konsekuensi berupa tanggung jawab aktif dalam setiap kegiatan organisasi," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Asy'ari juga menyampaikan kepada para pengurus OKP dan DPK mengenai progres permohonan dana hibah dari Pemkot. Dalam waktu dekat, DPK dan OKP akan diundang rapat membahas hal tersebut. (Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update