Litbang Polri Sambangi MaPolres Pinrang, Ini Agendanya,!

Litbang Polri Sambangi MaPolres Pinrang, Ini Agendanya,!

PINRANG,-- Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Pinrang dalam rangka melakukan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di Wilayah Hukum Polres Pinrang.

Rabu 19 Mei 2019 Tim Puslitbang melakukan sampel penelitian kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Pinrang beserta jajarannya.

Tim Puslitbang Polri melakukan Penelitian dengan sasaran di Rutan Kelas II Pinrang, Kantor KPU Pinrang, Kantor Bawaslu, dan Satpol PP Kab. Pinrang.

Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui perspektif masyarakat terhadap layanan Kepolisian pada lima fungsi yaitu fungsi Intelkam, Reskrim, Lalu Lintas, Binmas dan fungsi Sabhara. Ada lima indikator layanan kepolisian yaitu bukti langsung (Tangibles ), Keandalan ( Reliability ), Daya Tanggap ( Responsivenes ), Jaminan ( Assurance ) dan Kesesuaian ( Conformance ).

Tim Puslitbang Polri Mengambil Sampel Terkait Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di Polres Pinrang.

Tim langsung dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo yang didampingi oleh AKBP Rahmat Syukri, Pembina Utama Drs. Ary wahyono, M.Si, AKBP Hanafiah Nembo dan Penata Selpia Nurhayati, S.Si.(Humas Polres Pinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar