Pemusnahan Barang Bukti Knalpot Racing Warnai HUT Bhayangkara ke 73

Pemusnahan Barang Bukti Knalpot Racing Warnai HUT Bhayangkara ke 73

PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si  turut serta dalam Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73.

Olahraga bersama ini diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Pinrang, Jumat (28/6/2019) di Mapolres Pinrang yang dirangkaikan dengan penandatanganan deklarasi damai tolak rusuh Pasca pelaksanaan Pilpres dan pemusnahan barang bukti knalpot racing.

Selain menghadiri senam bersama, dalam kesempatan ini  Bupati Irwan juga menyaksikan pemusnahan barang bukti knalpot racing hasil dari operasi Ketupat. Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Bambang Suharyono juga menunjukkan kepada Bupati Irwan barang bukti knalpot senilai 6 juta rupiah dari 285 knalpot yang dimusnahkan.

Acara ini juga dihadiri oleh Pelaksana Sekretaris Daerah H. Islamuddin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Lintas Agama dan Tokoh masyarakat.

Kapolres Pinrang menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama dalam momen menyambut Hari Bhayangkara ini guna memperkuat sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dengan semua komponen termasuk Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kapolres juga mengatakan kondisi keamanan di Pinrang cukup aman saat pemilu Pileg dan Pilpres berlangsung. Begitu pula, lanjut Kapolres pasca Pemilu. sehingga, lanjut Kapolres, untuk lebih mengokohkan  komitmen menjaga kondisi yang lebih kondusif telah dituangkan dalam penandatanganan Deklarasi damai anti rusuh.

Kapolres melanjutkan, untuk penggunaan knalpot racing yang marak akhir akhir ini dinilai sangat mengganggu masyarakat dan hal tersebut menimbulkan polusi suara dengan suaranya yang bising, bahkan Kapolres menyebut akibat kebisingan knalpot racing itu telah memakan korban jiwa.(*/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar