SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Plt Sekda Pinrang; ASN Jangan Rajin Karena Dilihat Pimpinan

Rabu, 19 Juni 2019
Plt Sekda Pinrang; ASN Jangan Rajin Karena Dilihat Pimpinan

PINRANG,--Masih pagi Bupati Pinrang Irwan Hamid sudah berada di Kantor Bupati, apel pagi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dimulai pukul 08.00 pagi, tapi Bupati Pinrang berada di Kantor pukul 07.30. 

Inspeksi mendadak Bupati Irwan Hamid kerap dilakukan hal itu bagian dari kewajiban ASN agar masuk kantor tepat waktu, dalam masih suasana kerja Bupati sering melakukan sidak baik di unit dinas dinas sampai di Kecamatan guna memastikan ASN berada ditempat saat jam kerja. 

Di Kantor Bupati, Selasa (18/6) Bupati memberi wewenang kepada Penjabat Sekda H Islamuddin untuk memimpin apel pagi, sementara Bupati ditemani Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Pinrang M Nasir bergegas menuju sejumlah kantor untuk melakukan sidak.   

Sementara Plt Sekda Islamuddin kepada peserta apel di Sekretariat Daerah merasa puas dengan ASN yang hadir, hal itu dapat dipertahankan dan diingatkan bahwa disipilin itu seharusnya sudah melekat dalam diri setiap ASN, jangan rajin karena dilihat pimpinan dan disiplin juga dapat jadi budaya yang bisa dipertanggung jawabkan baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan yang Maha Esa.(herman chandra/humas pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS