SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Selamat, Andi Yunus Nahkoda Baru PC IPNU Pinrang Periode 2019-2021

Sabtu, 08 Juni 2019


Andi Yunus (Ketua terpilih IPNU Pinrang) - Muchlis Rahman (Demisioner Ketua IPNU Pinrang)


PINRANG — Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pinrang menggelar Halal Bihalal sekaligus menuntaskan Konferensi Cabang (Konfercab) Pinrang 2019-2021 di Jalan Lompo Battang, Sabtu (8/06/2019).

Konfercab itu menetapkan Andi Yunus sebagai ketua terpilih IPNU menggantikan Muchlis Rahman dan Rasma Rajab sebagai ketua terpilih IPPNU yang sebelumnya dijabat oleh Mutmainnah.

Berlangsung selama sehari, Konfercab itu dipimpin oleh Steering Commite yaitu Ahmad Wirandani, Jumedi, dan Nasli Paris.

Demisioner Ketua, Muchlis Rahman berharap untuk kepengurusan IPNU dan IPPNU yang baru harus melakukan revitalisasi agar bisa menjadi kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya.




“Kami percaya IPNU-IPPNU punya banyak stok kader yang berkualitas dan memiliki kapasitas lebih untuk meningkatkan kualitas NU di Bumi Lasinrang ini,”harap Muchlis yang kini menjabat Wasekbid Sosbud KNPI Parepare.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa konfercab ini sekaligus menyentil Pengurus Cabang yang lain agar senantiasa melakukan penyegaran pada kader-kadernya.

Ketua terpilih, Andi yunus menyampaikan bahwa akan segera merampungkan kepengurusan dan melakukan pendekatan persuasif untuk perbaikan internal.

“Setelah kepengurusan rampung, kami akan merekrut pelajar-pelajar Pinrang dengan tujuan untuk memberantas paham radikal dan menanamkan paham toleransi sebagai perwujudan nilai Pancasila,”ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua terpilih IPPNU, Rasma Rajab juga bertekad untuk menyebarluaskan jiwa NU khususnya kaum pelajar perempuan demi kokohnya NKRI dan menolak dengan tegas paham radikalisme dan anti terhadap Pancasila. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar