SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Sidak Kantor Kelurahan Di Pinrang, Ini Kata Bupati Pinrang,!

Senin, 24 Juni 2019
Sidak Kantor Kelurahan Di Pinrang, Ini Kata Bupati Pinrang,!


PINRANG,– Kelurahan sebagai garda terdepan pelayanan menjadi fokus utama peningkatan pelayanan di kabupaten, pelayanan para aparatur diharapkan mampu memberikan rasa nyaman kepada warga di lingkungannya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya perlu kedidiplinan para aparatur dan tentunya kesadaran sebagai pelayan masyarakat untuk melayani mereka dengan prima dan maksimal.

Hal tersebut disampaikan Bupati pinrang Irwan Hamid ketika melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Kelurahan Padaidi Kecamatan Mattiro Bulu, Senin (24/6/2019).

Bupati Irwan mengharapkan kesadaran para aparatur di berbagai tingkatan untuk menghayati perannya sebagai pelayan, terutama di tingkat Kelurahan yang merupakan garda terdepan pelayanan di kabupaten.

Lebih lanjut Irwan berharap para Aparatur menanamkan sikap disiplin yang merupakan dasar dari semua tugas sehari – hari, selaku aparatur, lanjutnya, sikap disiplin adalah modal utama bila ingin melayani masyarakat dengan maksimal.

“disiplin waktu, Disiplin terhadap tugas pokok adalah modal utama jika ingin melayani masyarakat dengan Maksimal, ini saya harapkan membudaya di dalam lingkungan aparatur Pemerintahan di kabupaten pinrang” Pungkas Irwan.(*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS