-->

Notification

×

Indeks Berita

Tidak Tertata Baik, Pasar Sore Di Pinrang Akan Disulap Jadi Ini,

Senin, 17 Juni 2019 | Juni 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-17T12:54:15Z

Tidak Tertata Baik, Pasar Sore Di Pinrang Akan Disulap Jadi Ini,



PINRANG,--Setelah pasar sentral Pinrang kini giliran pasar sore yang ditertibkan Satpol PP bersama Dinas Perindag SDM pada hari Senin (17/6/2019). 

Penertiban pasar sore dilakukan bagi penjual yang menggelar jualannya di jalan sekitar pasar kampung jaya Pinrang.

Kasat Pol PP Muhadir Muddin yang dihububgi menjelaskan bahwa kegiatan penertiban ini kami rencana lakukan selama 4 hari.

Hari ini sifatnya sosialisasi dengan menyampaikan secara persuasif kepada pedagang untuk tidak menjual di ruas  jalan sekitar pasar kampung jaya Pinrang.

Sementara Kabid Trantibum, Hasri Hadi mengungkapkan bahwa pedagang yang menggelar dagangannya di seputar jalan kampung jaya Pinrang kami arahkan untuk menempati los pasar yang telah disiapkan.

Penanggung jawab pasar telah menata dengan memisahkan los penjual sayur, los penjual ikan dan los pakaian. Jadi kami hanya menata dan tidak melarang pedagang untuk berjualan, tapi memindahkan ke tempat yang telah disiapkan, jelas Hasri.

Kami  berharap besok (Selasa,18/06/2019) tidak ada lagi pedagang di ruas jalan seputar  pasar sore kampung jaya Pinrang, sehingga pasar sore kampung jaya tertata dengan rapi, baik pedagang maupun pengunjung nyaman dalam melakukan aktivitas jual beli, pungkas Hasri.(Rls/Cng)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update