-->

Notification

×

Indeks Berita

Yasser Latief: PI Sulsel Siapkan Beasiswa untuk Hafiz Indonesia Asal Sidrap

Minggu, 09 Juni 2019 | Juni 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-09T06:50:00Z
Yasser Latief: PI Sulsel Siapkan Beasiswa untuk Hafiz Indonesia Asal Sidrap

SIDRAP-- Hafizah asal Kabupaten Sidrap, Zuhra telah mencatat pelbagai prestasi membanggakan. Terbaru, ia  menyabet juara ketiga pada ajang Hafiz Indonesia 2019.

Apresiasi dan penghargaan pun datang dari sejumlah kalangan atas prestasi itu. Salahsatunya dari DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel.

Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief menyatakan, pihaknya akan menyiapkan beasiswa pendidikan untuk bocah yang menghafal 24 juz Alquran ini.

Yasser, selain menyaksikan di acara TV, juga berkesempatan bertemu Zuhrah bersama ibunya pada acara reuni IPM/IRM Sidrap, Sabtu (8 Juni). Pada acara itu, Zuhrah didaulat membacakan kitab suci Alquran.

"DPD PI Sulsel mengapresiasi capaian Zuhrah, dan akan memberikan beasiswa. Ini sangat membanggakan, sekaligus motivasi bagi kita. Bukan cuma bagi anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa agar lebih mendalami Alquran," urai Yasser, saat ditemui awak media usai acara Reuni IRM/IPM, kemarin.

Hafiz Indonesia 2019 merupakan acara bergengsi stasiun RCTI setiap Ramadan. Zuhrah sukses meraih juara ketiga. Sementara juara pertama dan kedua diraih masing-masing Annisa dan Khumairah dari Bengkalis.

PI Sulsel sendiri selain merupakan asosiasi pengembang/pengusaha properti, juga turut andil dalam menyediakan rumah tahfiz Alquran disejumlah daerah, seperti Gowa dan Pinrang. (Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update