SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Zona Kuliner Pinrang Bakal Hadir, Siapkan Makanan Kekinian Dan Tradisional

Sabtu, 15 Juni 2019
Zona Kuliner Pinrang Bakal Hadir Di Pinrang, Hadirkan Makanan Kekinian Dan Tradisional 

PINRANG,--Pengelola M Hotel Pinrang Manfaatkan Areanya menjadi sebuah tempat yang mempunyai daya tarik wisata kuliner,  M Hotel Pinrang tersebut mempersiapkan adakan Wisata kuliner dengan Nama Zona Kuliner Pinrang ya g berlokasi tepatnya di area belakang M Hotel Pinrang.

Zona Kuliner Pinrang bakal berisi berbagai macam makanan kekinian Hingga makanan tradisional yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di wilayah Ajatappareng khususnya Sulawesi Selatan.

Selain itu Zona Kuliner Pinrang akan ditambah dengan suasana live musik tiap malam dan sebagi zona nonton bareng sehingga akan membuat para pengunjung menjadi betah untuk berlama lama di Zona Kuliner Pinrang itu.

Thendra Jeanne Johanes owner The M Hotel Pinrang  mengatakan, pembentukan Zona kuliner Pinrang itu merupakan buah pikir dari kerjasama para teman teman yang tergabung dalam pengusaha muda Lasinrang Pinrang dan beberapa Pengusaha yang ada di kabupaten Pinrang.

Menurutnya dengan adanya Zona kuliner Pinrang ini dapat meningkatkan perekonomian serta Mampu mendongkrak kunjungan Wisata kuliner di kabupaten Pinrang.

"Pembentukan Dan persiapan Zona Kuliner Pinrang sangat di sambut baik para pengusaha muda Pinrang dan begitupun dengan warga Pinrang sangat menginginkan kegiatan seperti ini, hal ini nampak banyak warga yang ingin membuka lapak pada kampung kuliner ini, setidaknya ada 20 Stand yang sudah mendaftar," ujar Thendra Yang juga menjabat ketua PHRI Kabupaten Pinrang,

Menurutnya pihaknya akan terus menambah berbagai macam hiburan agar semakin banyak pengunjung yang datang pada Zona Kuliner Pinrang yang pihaknya bakal adakan.


"Harapannya dengan Zona Kuliner Pinrang ini dapat meningkatkan tempat wisata kuliner dan meningkatkan perekonomian masyarakat Pinrang sehingga ," turunya.

Informasi yang dihimpun Zona Kuliner Pinrang bakal di buka awal bulan Juli dan rencana akan menghadirkan Hiburan serta mengundang unsur pemerintah yang ada di kabupaten Pinrang.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS