Dana CSR Digunakan Peningkatan Kesehatan Masyarakat Di Pinrang

Dana CSR Digunakan Peningkatan Kesehatan Masyarakat Di Pinrang

PINRANG --  Upaya untuk melibatkan dunia usaha dalam peningkatan Kesehatan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, Hal ini adalah upaya untuk menggalang pelaku usaha melibatkan diri dalam berbagai kegiatan tekait peningkatan kesehatan masyarakat di kabupaten Pinrang.

Selasa (16/7/2019) Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dibantu Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar sebuah kegiatan yang diharapkan mampu menggandeng Dunia Usaha dalam bentuk penggelontoran dana Corporate Social Responsibility (Csr) mereka untuk mendukung kegiatan – kegiatan peningkatan kesehatan di masayrakat.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi di sela – sela kegiatan ini dan berharap akan lebih banyak lagi sektor usaha yang bergabung untuk pemenuhan hak hidup sehat bagi masyarakat Pinrang.
Dyah melanjutkan, walaupun Pemerintah Kabupaten telah mengupayakan untuk pemenuhan hak masyarakat untuk hidup sehat melalui berbagai program, keterlibatan sektor dunia usaha atau perusahaan – perusahaan dinilai bisa membantu Pemerintah Kabupaten dan tentunya Dinas Kesehatan sendiri.

“Ada beberapa sektor dunia usaha yang telah terlibat diantaranya PLTD Suppa yang sudah 4 tahun membantu Puskesmas Suppa dalam kegiatan Germas, dan tahun ini dalam program pemberian makanan tambahan, pembuatan jamban, pemberian Vitamin dan ikut serta dalam berbagai kegiatan sosialisasi kesehatan” ungkap Dyah. (*/Hms)

Posting Komentar

0 Komentar