-->

Notification

×

Indeks Berita

Dishub Pinrang Gelar Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Rabu, 24 Juli 2019 | Juli 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-24T01:22:29Z
Dishub Pinrang Gelar Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

PINRANG -- Dinas Perhubungan kabupaten Pinrang kembali menggelar Forum Lalu Lintas dan angkutan Jalan tahun 2019, Selasa (23/7/2019).

Menurut Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs. Matong yang ditemui disela - sela kegiatan ini mengungkapkan harapannya agar forum ini dijadikan ajang mempererat koordinasi antar pihak yang terlibat.

Selain itu, lanjut Mantong, Kegiatan ini tentunya sebagai bahan evaluasi terkait pelaksanaan berbagai program demi menciptakan keselamatan di jalan raya bagi para penggunannya.

Dalam forum ini dihadirkan beberapa pihak terkait keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan diantaranya Pihak Kepolisian Republik Indonesia, Satuan Polisi Pamong Praja, Jasa Raharja dan beberapa dinas terkait lainnya.

Mantong melanjutkan, selain usaha untuk menciptakan keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, faktor paling penting lainnya adalah bagaimana mengajak masyarakat untuk taat terhadap peraturan lalu lintas, jika kedua upaya ini dilakukan secara simultan dan berkesinambungan, maka angka kecelakaan pasti akan berkurang.

"Saya berharap masyarakat ikut membantu petugas untuk taat pada peraturan lalu lintas yang berlaku" pungkas Mantong.(*/iar)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update