-->

Notification

×

Indeks Berita

Kadis Dinas Paspor Pinrang Motivasi Para Anggota Paskibraka 2019

Selasa, 23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-23T04:13:22Z
Kadis Dinas Paspor Pinrang Motivasi Para Anggota Paskibraka 2019


PINRANG -- Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) Kabupaten Pinrang H.Aswadi Haruna Berharap, para Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019 menekuni latihan yang sementara berlangsung dan senantiasa menunjukkan sikap disiplin.  

Hal tersebut disampaikan Aswadi dihadapan para anggota Paskibraka tahun 2019 bersama para pelatih dan pembimbingnya, Selasa (23/7/2019).
Aswadi melanjutkan, sikap disiplin haruslah selalu didahulukan, karena disiplin adalah modal utama agar dalam pelaksanaan tugas nanti pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, para Paskibraka dapat menyelesaikan nya dengan sukses dan tanpa hambatan.  

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik Indonesia tahun ini kembali akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang dan tentunya, Pengibaran bendera adalah hal yang paling sakral dalam Upacara ini, olehnya itu, suksesnya para anggota Paskibraka ini dalam menjalankan tugas adalah harapan semua pihak tak terkecuali Dinas Paspor yang menjadi leading sektor.
Aswadi mengaku, seperti tahun sebelumnya, Proses seleksi penerimaan calon anggota Paskibraka tahun ini murni dan memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan, olehnya itu, Aswadi kembali berpesan agar para anggota paskibraka yang telah lulus seleksi agar menjalani latihan dengan sungguh - sungguh dan kembali mengingatkan agar mengedepankan sikap disiplin. 

"Ikuti latihan dan arahan dari para pelatih dengan sungguh - sungguh, Disiplin adalah modal utama agar saat pelaksaan tugas nantinya bisa sukses dan tanpa hambatan" tegas Aswadi.(*/iar)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update