Kasatlantas Pinrang Ajak Makan Siang Tukang Becak Tuai Pujian

Kasatlantas Pinrang Ajak Makan Siang Tukang Becak Tuai Pujian


PINRANG,--Kasatlantas Polres Pinrang Akp Religia Faradikta, sik memberikan himbauan-himbauan kepada komunitas becak  tentang tertib lalulintas di pos 700 Pinrang (26/7).

Komunitas tukang becak ini mempunyai peran dalam mensukseskan kamseltibcarlantas di Pinrang, ini merupakan upaya dari Satlantas Polres Pinrang untuk menggalang semua kalangan untuk sama-sama mentransfer peraturan dan info tentang lalulintas.

“Saya berharap dengan komunikasi yang terjalin ini merupakan awal bersama untuk sama-sama berpartisipasi menciptakan kamseltibcarlantas. Saya juga meminta feedback dari tukang becak terkait informasi-informasi yang terjadi di lingkungannya terutama tentang lalulintas, baik itu kebutan, jalan rusak, kecelakaan, dsb.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Akp Fara menuturkan harapannya untuk semua kalangan berpartisipasi dalam menciptakan kamseltibcarlantas di kota Pinrang

Salah satu warga Pinrang Ari Mengatakan Mengapresiasi apa yang dilakukan Kasatlantas polres Pinrang dengan berbagi bersama para tukang becak sekaligus sosialisasi lalu lintas..(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar