-->

Notification

×

Indeks Berita

Keren, Ini 3 Program Kerja Utama KKN-PPM UNM Di Lanrisang Pinrang

Minggu, 21 Juli 2019 | Juli 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-21T02:42:12Z
Keren, Ini 3 Program Kerja Utama  KKN-PPM UNM Di Lanrisang Pinrang


PINRANG,--Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Negeri Makassar (UNM) Tahun 2019 menggelar seminar program kerja di kecamatan Lanrisang.

 Seminar tersebut dilaksanakan di tiga titik yang berbeda yakni di Desa Lerang pada hari Kamis, 18 Juli 2019, Kelurahan Lanrisang dan Desa Mallongi-longi pada hari Jum'at, 19 Juli 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberitahukan kepada warga kecamatan Lanrisang mengenai program kerja yang telah direncanakan serta mengadakan diskusi mengenai tambahan program kerja dengan para tokoh-tokoh masyarakat dan warga kecamatan Lanrisang.

Pada tahun ini, ada 3 program kerja utama mahasiswa KKN-PPM UNM yaitu cerdas cermat, seminar pendidikan dan penyuluhan kesehatan lingkungan sekolah, serta Sosialisasi media pembelajaran dalam proses pembelajaran.

Setiap desa/kelurahan memiliki tambahan program kerja yang berbeda-beda, tergantung dari kreativitas mahasiswa tiap desa dan kebutuhan dari desa masing-masing.

Dalam sambutannya bapak Ansar, S.Sos selaku perwakilan dari bapak H. Azis Mustari, S.Pdi (camat Lanrisang) berharap dengan ada nya mahasiswa KKN-PPM UNM dapat memberi hal positif kepada masyarakat.

" Saya berharap seluruh program kerja yang kita laksanakan mampu memberikan manfaat dan syafaat bagi masyarakat sekitar Lanrisang ini, dan jangan lupa pula untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga" harap beliau.

Begitupula dengan Koordinator Kecamatan saudara Erwin berharap bahwa pelaksanaan KKN PPM UNM tahun 2019 Kec. Lanrisang mampu memberikan kesan yg baik di hati masyarakat sekitar.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update