SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Harap Kerjasama Organisasi Tetap Terjaga

Sabtu, 06 Juli 2019
Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Harap Kerjasama Organisasi Tetap Terjaga

PINRANG,-- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widyati Irwan menghadiri kegiatan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) Kabupaten Pinrang, Kamis (4/7/2019).

Kehadiran Sri didampingi ketua Dahrma Wanita Kabupaten Pinrang drg.Dyah Puspita Dewi yang hadir sebagai bentuk pembinaan bagi organisasi yang menaungi para isteri Aparatur Sipil Negara ini.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Paspor Pinrang Aswadi Haruna selaku dewan Pembina DWP lingkup Dinas Paspor mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Tim penggerak PKK Kabupaten Pinrang yang secara khusus hadir untuk memberikan arahan.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi berharap, kebersamaan dalam organisasi ini tetap dijaga, karena inti dari dibentuknya organisasi ini adalah sebagai ajang silaturrahmi disamping memberikan keterampilan bagi anggotanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widyati Irwan yang bertindak selaku Dewan Pembina DWP Kabupaten Pinrang berharap para anggota DWP ikut mendukung upayamPemerintaj Kabupaten yang tahun ini kembali masuk sebagai nominator Kabupaten Sehat.

Sri juga mengapresiasi DWP lingkup Dinas Paspor yang sudah menyediakan lahan sebagai tempat Tanaman Obat Keluarga, dan dirinya berharap, keberadaan Toga ini dapat dijaga dan dipelihara.(*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar