Lahir 1 Juli, Jurnalis Pinrang Ini Gratis Pembuatan 2 SIM Di Mapolres Pinrang

Lahir 1 Juli, Jurnalis Pinrang Ini Gratis Pembuatan 2 SIM Di Mapolres Pinrang



PINRANG-- Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang memberikan kejutan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang yang lahir pada tanggal 1 Juli.
Adapun kejutannya yaitu masyarakat pemohon sim akan mendapatkan SIM biaya gratis dari Satlantas Polres Pinrang. Bertepatan dengan hari kelahirannya 1 Juli di manfaatkan langsung oleh salah satu jurnalis Media Cetak, Hermansyah.

"terimakasih kepada Kapolri khususnya Polres Pinrang dalam hal ini Lantas Pinrang,yang memberikan pelayanan gratis kepada Masyarakat yang kelahiran 01 juli bertepatan hari Bhayangkara, tentunya ini menjadi suatu kesyukuran buat saya yang tidak perlu lagi mengeluar kan biaya,untuk membuat sim, Terimakasih atas pelayanan satLantas Polres Pinrang" kata Hermansyah.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta, S.IK mengatakan pembuatan SIM gratis ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Namun pemberian SIM gratis ini ada ketentuannya yaitu yang lahir pada 1 Juli dibuktikan dengan identitas KTP,

"sebelum mendapat SIM gratis, pemohon juga harus lulus tes serta mengikuti tahapan dan syarat seperti pemohon SIM umumnya. Selayaknya pemohon SIM lainnya, mereka membawa kelengkapan syarat administrative, seperti KTP dan surat keterangan sehat,"pungkasnya.

Dari pantauan selain pelayanan sim gratis, pelayanan sim juga disuguhkan Minuman Baik kopi Teh dan Air mineral bagi Masyarakat yang menunggu proses pembuatan SIM.(Har)
"

Posting Komentar

0 Komentar