SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

Milad Aisyiyah Ke 105, Wabup Apresiasi Aisyiyah Bidang Kesehatan Dan Pendidikan

Senin, 01 Juli 2019
Milad Aisyiyah Ke 105, Wabup Apresiasi Aisyiyah Bidang Kesehatan Dan Pendidikan

PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang, Alimin menghadiri milad Aisyiyah ke 105 tingkat Wilayah Sulawesi Selatan Rayon 2, Minggu (30/6/2019) di Halaman Masjid Mujahidin Muhammadiyah Pinrang.

Milad Aisyiyah yang tergabung dalam Rayon 2 ini datang dari daerah Pare pare, Sidrap, Soppeng, Wajo, Enrekang dan tuan rumah sendiri Kabupaten Pinrang. Selain itu, hadir pula beberapa pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Wilayah Sulsel dan Kabupaten yang tergabung dalam Rayon 2.

Wakil Bupati dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Aisyiyah Sulawesi Selatan atas kepercayaan yang diberikan Kabupaten Pinrang sebagai tuan rumah.

Alimin juga mengapresiasi Aisyiyah yang banyak berperan dalam pembangunan terutama bidang Pendidikan dan kesehatan. Pembangunan Bidang Kesehatan, kata Wabup sejalan dengan program pemerintah di Pinrang.

"Di sektor kesehatan, kita bisa melihat keberadaan Rumah Sakit St. Khadijah yang menjadi pilihan masyarakat Pinrang selain Rumah Sakit Lasinrang" ungkap Wabup

Begitu pula di bidang Pendidikan, Wabup menyampaikan lembaga lembaga pendidikan cukup banyak tersebar di wilayah Kabupaten Pinrang.

"Di Sektor Pendidikan, hampir semua Kecamatan berdiri Taman Kanak-kanak yang dibina oleh pengurus Aisyiyah setempat" kata Wabup.

Di akhir sambutan, Wakil Bupati mengucapkan selamat Milad kepada Aisyiyah ke 105. " Selamat Milad 105 kepada Aisyiyah" tutup Wabup.

Sementara Ketua Aisyiyah Wilayah Sulsel, Dr. Nurhayati Azis, SE, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang atas dukungannya terhadap Aisyiyah. Ibu Nurhayati juga menitipkan Aisyiyah Kabupaten Pinrang kepada Pemkab Pinrang.

"Bapak Wakil Bupati, kami menitipkan Aisyiyah Kabupaten Pinrang" ungkap Ibu Nurhayati.(Humas Pinrang/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar