-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Korban Kebakaran Komunitas Kreatif Pemuda Caile Bangun Posko Peduli

Selasa, 02 Juli 2019 | Juli 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-02T02:42:46Z
Peduli Korban Kebakaran
Komunitas Kreatif Pemuda Caile Bangun Posko Peduli

BULUKUMBA,--Posko peduli kebakaran Caile diinisiasi oleh Komunitas Kreatif Pemuda Caile menyusul peristiwa kebakaran yang melalap tiga unit bangunan rumah warga di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan, pada sekitar pukul 12.00,  hari Kamis, (27/06) siang.

Ketua Komunitas Kreatif Pemuda Caile,  Faisal B, SKM, menandaskan, pendirian posko peduli korban kebakaran Caile diinisiasi rekan-rekan beberapa jam pasca kejadian sebagai wujud rasa peduli dan empati kepada sesama.

Posko ini berdiri atas dukungan support dan kerjasama jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Bulukumba yang telah menfasilitasi peminjaman tenda posko. Alhamdulillah, sampai hari Kamis, (27/06) malam, pasokan bantuan terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Yulianto yang malam ini, berkenan meninjau dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, urainya saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp hari Kamis, (27/06) malam.

Selain wakil bupati, sejumlah donatur lain juga telah menyalurkan bantuan, salah satunya, pimpinan toko istana karpet.

Oleh karenanya, mewakili seluruh anggota keluarga korban kebakaran di Jln. Kusuma Bangsa, Caile, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak wakil bupati dan pimpinan toko istana karpet.

Posko korban kebakaran di Jln. Kusuma Bangsa Caile, masih sangat membutuhkan uluran tangan kita, bersedekah tidak mesti orang yg berada. Apalagi, bersedekah tidak akan membuat kita jatuh miskin, mari kita ringankan beban saudara-saudara kita, semoga Allah SWT, senantiasa mempermudah setiap urusan kita, Aamiin, pungkas Rhany, menambahkan steatmen Ketua Komunitas Kreatif Pemuda Caile. (Fadly Syarif/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update