-->

Notification

×

Indeks Berita

PI Sulsel Coffee Morning dengan BM BTN Syariah

Kamis, 04 Juli 2019 | Juli 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-04T03:52:48Z

Keterangan gambar :
Branch Manager BTN Syariah Adang Permansyah bersama jajaran Pengurus PI Sulsel, di Kantor PI Sulsel Kompleks Lily Makassar, Kamis 4 Juli (foto: PI Sulsel)

MAKASSAR -- Pengurus DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel menggelar Coffee Morning di sekretariatnya, Kompleks Lili, Panakukkang, Makassar (05/06/2019).

Acara yang dikemas santai itu menghadirkan Branch Manager BTN Syariah, Adang Permansyah. Adang baru saja menjabat menggantikan BM sebelumnya, Syahri Hamidi. Ikut mendampingi Adang, Deputi BM Hasrul Baso.

Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief mengatakan, coffee morning itu dimanfaatkan untuk menyampaikan sejumlah persoalan yang dihadapi pengembang terkait perbankan.

"Kita mendiskusikan kuota KPR subsidi yang terbatas, luasan rumah subsidi, hingga pencairan akad KPR," jelas YL, dalam rilisnya.

Adang sendiri menyambut dengan antusias apa yang disampaikan pengembang. Sebagai orang yang baru menjabat, ia mengaku memang sengaja mendatangi PI untuk mendengarkan masalah-masalah yang dihadapi pengembang, serta berharap masukan-masukan dalam rangka kesuksesan bersama.

"Keputusan saya menemui teman-teman PI ini memang tidak salah. Anggota PI saat ini lebih 200 pengembang aktif dengan target penjualan 15 ribu unit tahun ini," tandas Adang.

Sejumlah pengurus DPD PI yang hadir pada acara itu, antara lain Huswan Husain, HM Rais, H Darwis Daeng Nai, Sulkifli Isjar, dan lainnya. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update