SAHABAT NEWS NET

Recent Posts

Contributors

PMII Cabang Gowa Gelar Halal Bi Halal Dalam Rangka 1 Dekade

Sabtu, 06 Juli 2019
PMII Cabang Gowa Gelar Halal Bi Halal Dalam Rangka 1 Dekade


GOWA,- Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Gowa menggelar halal bi halal dengan tema "temu alumni dan kader lintas generasi" dalam rangka 1 dekade yang dilaksanakan di Aula Kemenag jl.Andi Tonro, gowa (06/07/19)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk ajang silaturahmi kader dan alumni yang juga penguatan kaderisasi di wilayah kampus.

" kegiatan ini kami adakan tujuan nya untuk ajang silaturahmi antara kader dan alumni maupun sebagai orangtua, juga penguatan kaderisasi dalam meningkatkan potensi anggota dan kader khususnya PMII kab.gowa." ungkap Muh.Rezky (ketum PMII cab.gowa)

Acara tersebut di hadir pula Prof.Dr.KH.Abustani Ilyas,MA (selaku dewan penasehat mabincab PMII Cab.Gowa dan Rais Syuriah NU Kab.Gowa.) Dr.KH, Kamaluddin Abu Nawas ,M.Ag,(dewan pembina PMII Cab.Gowa). Juwanto avol,S.S( komisioner Bawaslu Kab.gowa) Herawanita,S,Sos.i, M.Ikom, (Komisioner KPID SulSel) Imran Arsyad.S,Pd ( Ketua GP. Ansor Kab. Gowa) Abdullah Assegaf,S.E.

" sebagai kader dan anggota PMII mempersiapkan diri untuk mengembangkan selain basis keislaman yaitu pengetahuan dan informasi untuk tantangan yang akan datang yaitu revolusi industri 4.0 , mengasah kapasitas dan potensi diri setiap kader maupun sebagai alumni ". Tegas Herawanita.S,Sos.M,Ikom yang akrab disapa Ewa

Disamping itu pula Rais Syuriah NU kab.gowa Prof.Dr.KH.Abustani Ilyas, MA yang juga selaku dewan penasehat mabincab PMII Cab.gowa juga mengatakan perlunya kesiapan diri dalam menghadapi tantangan paham yang kontradiksi dengan substansi islam dan kebangsaan.

" tantangan yang harus kita hadapi kedepannya adalah memperkuat dan menjaga basis kita sebagai warga nahdliyyin terutama nilai-nilai Ahlu sunnah wal jama'ah dengan model khazanah pemikiran ulama hebat klasik yang mumpuni apalagi imam mazhab terutama imam syafii yg menjadi rujukan kita ". Ujar KH.abustani ilyas.(ahm/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar