-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambut HKGB Ke-67 Tahun 2019, Bhayangkari Pinrang Gelar Ini Di SLB,?

Kamis, 25 Juli 2019 | Juli 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-25T13:38:52Z
Sambut HKGB Ke-67 Tahun 2019, Bhayangkari Pinrang Gelar Ini Di SLB,?


PINRANG,--Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 67 tahun 2019, banyak cara yang dilakukan oleh Bhayangkari untuk mengisi acara yang setiap tahun itu dilaksanakan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Pinrang, mereka melaksanakan Anjangsana ke sekolah luar biasa negeri (SLBN) 1 Pinrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa (23/7/2019)
Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh ketua bhayangkari cabang pinrang Ny. Diana Bambang Suharyono, beserta pengurus cabang bhayangkari pinrang.

“Anjangsana ke SLB 1 Pinrang merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 67”. Ujar Ny Diana Bambang.

Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang tidak dapat membendung air matanya ketika melihat salah satu siswa SLB penderita Tuna Netra.

“Saya tidak dapat membendung air mata ketika melihat salah satu siswa SLB yang menderita Tuna Netra, dan mengatakan bercita cita menjadi seorang hafidz Qur’an”. Ucapnya.

Suasana 1 ruangan pun menjadi haru saat siswa penderita tuna netra tersebut melantungkan ayat suci Al Qur’an dengan sangat lantang dan lancar.

Kegiatan juga diisi dengan penampilan bakat oleh siswa siswi SLB 1 Pinrang seperti menari tradisional, pantonim, dan memperlihatkan hasil karya kerjinan tangan siswa tersebut.

Di akhir kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny Diana Bambang Suharyono menyerahkan bantuan berupa bingkisan dan sembako secara simbolis kepada Kepala Sekolah Luar Biasa 1 Pinrang.
“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi siswa siswi tersebut”. Harapnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update