-->

Notification

×

Indeks Berita

STIH Cokroaminoto Pinrang Buka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru

Selasa, 23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-23T04:05:04Z
STIH Cokroaminoto Pinrang Buka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru


PINRANG,--Salah satu perguruan tinggi terbesar di Kabupaten Pinrang, STIH Cokroaminoto Pinrang kembali membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019-2020 dan berakhir pada bulan Agustus 2019. Perguruan tinggi Hukum dengan Nilai Akreditasi B menyediakan 2 Kelas, yaitu kelas regular untuk dan kelas eksekutif untuk para pekerja.


Satu-satunya perguruan tinggi hukum di Kabupaten Pinrang ini harus menjadi pilihan buat para siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Pasalnya STIH Cokroaminoto Pinrang telah membuktikan dirinya sebagai perguruan tinggi yang telah menghasilkan alumnus terbaik dan professional di bidangnya. 

 Saat ini, Alumni STIH Cokroaminoto Pinrang tersebar di berbagai instansi. Mulai dari PEMDA, DPRD, Advokat, dll. Tercatat, ada beberapa alumni STIH Cokroaminoto Pinrang yang kini terpilih menjadi Anggota dewan di DPRD Kabupaten Pinrang, seperti Ilwan Sugianto, Andi Ramdani, dan Kasman. 

Ketua Prodi sekaligus Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Muhammad Rizal Hasim, SH.,MH. Dalam wawancaranya, mengatakan bahwa saat ini STIH Cokroaminoto Pinrang telah melakukan MoU dengan Pemerintah daerah tentang penyelenggaraan pendidikan pegawai daerah di Kabupaten Pinrang juga MoU dengan organisasi Advokat PERADRI untuk pelaksanaan PKPA profesi ADVOKAT. 

Selanjutnya kata beliau , STIH Cokroaminoto Pinrang telah memiliki Lembaga Bantuan Hukum untuk pendampingan hukum masyarakat kurang mampu.   

Aidil, pengacara muda yang juga alumni STIH Cokroaminoto Pinrang mengatakan bahwa tidak ada hubungan antara sukses dengan kuliah di kampus ternama. seseorang tidak akan otomatis sukses hanya ketika dia kuliah di kampus ternama. sebaliknya, kamu juga tidak layak dicap gagal hanya karena kampusmu sederhana dan kecil. kesuksesan tidak berasal dari prestis, namun dari kerja keras.(Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update