SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Bupati Pastikan Rombongan Paskibraka Pinrang Terbang ke Bali.

Kamis, 29 Agustus 2019
Bupati Pastikan Rombongan Paskibraka Pinrang Terbang ke Bali.


PINRANG-- Bupati Pinrang Irwan Hamid memastikan keberangakatan anggota pasukan pengibar bendera pusaka atau (Paskibraka) Kabupaten Pinrang pada Jum,at 29 Agustus. Setelah jadwal keberangkatan mengalami perubahan tiba-tiba oleh pihak travel.

Dalam keteranganya,  Irwan Hamid, mengatakan, perjalan studi wawasan ke Bali para anggota Paskibraka tidak dibatalkan
"Anak-anak kami akan berangkat Jum,at dini hari,sekarang meraka saat ini nginap dihotel di Makassar."kata Irwan Jum,at 29 Agustus.

Kata Irwan tidak ada penelantaran akibat penundaan tersebut," setelah ada penundaan dari Travel anak-anak langsung dibawa kehotel untuk beristirahat, sama sekali tidak ada yang ditelantarkan," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pinrang menyampaikan permintaan maaf kepada para Paskibaraka Berta para orang tua dan keluarga atas penundaan tersebut," Saya meminta maaf kepada semuanya, dan saya tetap menunggu dan langsung anak-anak untuk studi wawasan di pulau Dewata," tandasnya.

Sebelumnya ada kabar puluhan anggota paskibraka Pinrang berada di Bandara Hasanuddin padahal waktu keberangkatan dijadwalkan Rabu 28 Agustus 2019 akibat penundaan pihak travel. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS